Jumat, 19 April 2024

Presiden Meninjau Sejumlah Fasilitas dan Infrastruktur untuk G20 di Bali

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Jokowi Presiden dan Iriana Ibu Negara tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, Kamis (2/12/2021). Foto: biro pers setpres

Joko Widodo Presiden bersama Iriana Ibu Negara, hari ini, Kamis (2/12/ 2021), melakukan kunjungan kerja di Provinsi Bali.

Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menumpang Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Presiden akan langsung meninjau sejumlah fasilitas dan infrastruktur yang rencananya dipakai dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

Antara lain, Mangrove Conservation Forest, infrastruktur jalan, pedestrian, jembatan, dan sejumlah lokasi di kawasan Nusa Dua.

Malam harinya, Presiden dijadwalkan meninjau Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park yang terletak di Uluwatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Negara dalam penerbangan menuju Provinsi Bali antara lain Pratikno Menteri Sekretaris Negara, Heru Budi Hartono Kepala Sekretariat Presiden, Marsda TNI M. Tonny Harjono Sekretaris Militer Presiden, Mayjen TNI Tri Budi Utomo Komandan Paspampres, Bey Machmudin Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, dan Ari Dwipayana Koordinator Staf Khusus Presiden.(rid/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
30o
Kurs