Sabtu, 29 Januari 2022

Rayakan HUT ke-76, PMI Terus Bergerak untuk Sesama

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya menerima sumbangan untuk PMI Kota Surabaya, Jumat (17/9/2021) Foto : Manda Roosa suarsurabaya.net

Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Surabaya memberi penganugerahan kepada mitra kerja dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-76 PMI.

Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya memberi penghargaan itu kepada para pendonor darah, plasma konvalesen, para penggerak donor, serta para donatur di Gedung Sawunggaling Kantor Pemkot Surabaya, Jumat (17/9/2021).

Para penggerak donatur dan para donatur itu antara lain PT Matahari Sakti, Paguyuban Tulang Rusuk, Persos Hwa IN, Roti In, juga Yay Pundi Amal Peduli Kasih.

Selain itu ada PT SIER, PT PLN, PT Pelindo III, Pasar Modal Indonesia, PT Medques Jaya Global, Konsulat Jendral Jepang, dan Suara Surabaya Media.

“Kami atas nama segenap Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kota Surabaya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota Surabaya dan Para Penggerak maupun pendonor dan Para Donatur yang telah bersama-sama PMI Surabaya membantu sosial kemanusiaan di Surabaya yang kami cintai,” kata Hendro Gunawan Ketua PMI Surabaya.

Hendro menyampaikan, PMI sebagai salah satu lembaga yang ikut serta dalam penanganan Covid -19 bersinergi dengan pemerintah dan berbagai pihak.

“Peringatan tahun ini dengan tema Bergerak Bersama untuk Sesama dan PMI Kota Surabaya dan UDD PMI Surabaya sudah memberi pelayanan dan bergerak membangun sinergi dengan lembaga pemerintah dan swasta untuk menggerakkan pendonor dan penyintas Covid 19,” kata Hendro.(man/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Senja Penutup Tahun

Truk Derek Ringsek Setelah Tabrak Truk Gandeng Parkir

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Surabaya
Sabtu, 29 Januari 2022
25o
Kurs