Kamis, 25 April 2024

Satgas Lawan Covid-19 DPR Segera Salurkan Sejuta Masker Medis untuk Nakes

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Sufmi Dasco Ahmad Koordinator Satgas Lawan Covid-19 DPR RI (ketiga dari kanan), menerima secara simbolis donasi masker medis dari PT Hetzer Medical Indonesia, Selasa (3/8/2021), di Gedung DPR RI, Jakarta. Foto: Farid suarasurabaya.net

Sufmi Dasco Ahmad Koordinator Satgas Lawan Covid-19 DPR RI, pagi hari ini, Selasa (3/8/2021), menerima sumbangan satu juta masker medis dari PT Hetzer Medical Indonesia.

Prosesi serah terima donasi masker itu berlangsung secara simbolis di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Rencananya, satu juta masker tersebut akan disalurkan kepada tenaga kesehatan yang berjuang menangani pasien Covid-19.

“Penyerahan satu juta masker dari PT Hetzer Medical Indonesia. Masker medis sebanyak satu juta ini untuk dibagi-bagikan kepada tenaga kesehatan yang bantuannya diserahkan kepada Satgas Lawan Covid-19 DPR RI,” ujarnya Dasco.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPR RI bidang Kesejahteraan Rakyat mengucapkan terima kasih kepada jajaran Direksi dan Komisaris PT Hetzer Medical Indonesia.

“Terima kasih kami ucapkan kepada direksi dan  komisaris PT Hetzer Medical Indonesia, semoga sumbangan ini bermanfaat dan akan kami sampaikan kepada yang berhak dan membutuhkan,” tandasnya.(rid/iss/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs