Jumat, 26 April 2024

Satu dari Lima Korban Kecelakaan Motor vs Motor di Manyar Kertoarjo Meninggal

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net

Kecelakaan lalu lintas antara seorang ibu pengendara sepeda motor yang membonceng empat orang dengan seorang perempuan lansia pengendara sepeda motor di Jalan Manyar Kertoarjo, Minggu (21/11/2021), mengakibatkan korban jiwa.

Yuliana Komala Dewi (69 tahun) warga Taman Wonorejo Permai, Rungkut, meninggal di lokasi kejadian setelah motor Hondra Supra L 4593 RR yang dia kendarai menabrak motor Yamaha Mio L 6098 IW yang dikemudikan Siti Zulaichah (37 tahun).

Siti Zulaichah adalah warga Jalan Mojoklangru Lor Baru, Gubeng yang saat kejadian itu sedang membonceng perempuan berusia 20 tahun dan sedang hamil tujuh bulan, serta dua anak perempuan berusia di bawah 12 tahun.

Secara kronologis, sebagaimana keterangan dari pengguna jalan kepada Command Center Surabaya, sebelum kejadian itu Siti Zulaichah yang berboncengan empat orang melajukan motornya dari arah barat ke timur.

Menurut kesaksian pengguna jalan, Siti hendak berpindah jalur dari kiri ke kanan. Kemungkinan hendak berputar balik. Sementara, Yuliana yang diduga melajukan motornya dengan kecepatan tinggi datang dari belakang dan seketika menabrak motor Siti.

Siti Zulaichah dan tiga orang yang dia bonceng mengalami luka lecet di tangan dan kaki. Mereka dirujuk ke Rumah Sakit Haji Surabaya agar segera mendapatkan perawatan.

Sementara Jenazah Yuliana yang meninggal di lokasi kejadian di bawa ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo. Petugas Lakalantas Polrestabes Surabaya mengamankan sejumlah barang bukti atas kejadian tersebut.(dfn/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
31o
Kurs