Jumat, 29 Maret 2024

Tabrak Truk yang Sedang Berhenti, Pengendara Motor Meninggal di Gempol

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Motor korban Honda Supra X N 3092 TDC sudah dipinggirkan usai terlibat kecelakaan di di Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan pada Minggu (1/8/2021) pukul 11.00 WIB, tepatnya di jalan umum jurusan Surabaya-Malang. Foto: Rozaq A. via Facebook e100

Rudy Nurwanto (38 tahun) seorang pengendara motor meninggal setelah terlibat kecelakaan dengan truk di Desa Ngerong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan Minggu (1/8/2021).

Peristiwa itu terjadi pukul 11.00 WIB, tepatnya di jalan umum jurusan Surabaya-Malang.

Menurut Iptu Marti Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, kecelakaan itu terjadi diduga karena korban kurang hati-hati sehingga menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti di jalur kanan.

Korban yang beralamat di Desa Ngadimulyo, Kecamatan Sukorejo, Pasuruan saat itu mengendarai Motor Honda Supra-X N 3092 TDC dari utara ke selatan.

Sampai di lokasi kejadian, sebuah truk N 9318 EI yang dikemudikan Varchan Fanim (35 tahun) warga Ds. Rembuan, Kec. Dampit, Kab. Malang sedang berhenti karena patah as roda belakang.

Sopir bersangkutan diketahui sudah memasang tanda berhenti darurat. Namun karena kurang waspada, korban terus melaju lalu menabrak truk.

“Karena kurang berhati-hati dan kurang memperhatikan pandangan depan, sesampainya di TKP menabrak dari belakang truk yang sedang berhenti di jalur cepat dikarenakan as roda belakang sebelah kiri patah dan sudah memasang tanda berhenti darurat,” jelas Iptu Marti berdasarkan keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net.

Korban mendapatkan luka cukup parah di tubuhnya hingga kemudian meninggal di lokasi. Jenazah korban lalu di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Brimob.(tin/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
25o
Kurs