Sabtu, 27 April 2024

Terima Bantuan CSR, Gus Muhdlor Ajak Stakeholder Kompak Tangani Pandemi

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan

Ahmad Muhdlor Ali Bupati Sidoarjo mengajak seluruh stakeholder di Kota Delta gotong royong menyingsingkan lengan menghadapi pandemi Covid-19.

Dia sampaikan itu dalam kegiatan Penyerahan Donasi/CSR dari RS Mitra Keluarga di Puskesmas Gedangan, Jumat (23/7/2021).

Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo mengatakan, perlu adanya kekompakan dan komitmen bersama untuk menghadapi pandemi Covid-19 di Sidoarjo.

“Menghadapi pandemi adalah tugas kita bersama. Sampai kapan pun kalau kita tidak kompak tidak saling menguatkan satu sama lain, maka pandemi ini akan semakin lama,” katanya.

Gus Muhdlor mengatakan, meskipun Pemkab Sidoarjo menyiapkan 100 ribu paket sembako, corporate social responsibility (CSR) tetap dibutuhkan.

“Selaku pemerintah kami senang, di era pandemi ini stakeholder, investor, mau menyingsingkan lengan, bahu membahu dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19,” ujarnya.

CSR hari ini diberikan untuk enam puskesmas. Yakni Puskesmas Gedangan, Sukodono, Buduran, Medaeng, Sedati, dan Puskesmas Porong.

Paket bantuan yang diberikan berupa alat pelindung diri, obat-obatan, dan rapid tes antigen untuk meningkatkan 3T (tracing, testing, dan treatment).

Gus Muhdlor berharap, pemberian bantuan seperti ini bisa diikuti stakeholder lain yang ada di Kota Delta. Selain untuk fasilitas kesehatan juga untuk dapur umum di Dinas Sosial.

“Beberapa stakeholder ada yang menyumbang daging sapi, susu dan buah-buahan. Selama kita bersama- sama memiliki empati tinggi kepada masyarakat yang membutuhkan, kita akan mampu menghadapi pandemi,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan itu Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro Kapolresta Sidoarjo, Letkol Inf. M. Iswan Nusi Dandim 0816 Sidoarjo, Christina Dian Anggraeni Direktur RS Mitra Keluarga Waru, dan Syaf Satriawarman Kepala Dinas Kesehatan Sidoarjo.(den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
28o
Kurs