Jumat, 29 Maret 2024

Terobos Palang Kereta Api, Pengemudi Mobil Meninggal Dunia

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Laka yang melibatkan mobil Wuling dengan kereta api di perlintasan KA Benowo, Rabu (28/4/2021). Foto: AKP Widodo via WA SS

Kecelakaan antara mobil Wuling Almaz dan KRD jurusan Surabaya Bojonegoro di palang pintu rel kereta api di Pondok Benowo Indah siang hari ini, Rabu (28/4/2021) memakan korban.

Eko Setiyo (47 tahun) meninggal seketika di lokasi kejadian karena terpental cukup jauh dan mobil yang dikemudikannya rusak parah.

AKP Christian Bagus Yulianto Kapolsek Pakal dalam keterangan tertulisnya mengatakan, kecelakaan terjadi karena pengemudi yang kurang waspada.

“Pengendara mobil dari arah utara ke selatan, kemudian dari arah timur ke barat ada kereta api KRD jurusan Surabaya- Bojonegoro, sesampainya di perlintasan kereta api pengendara roda empat tidak mengetahui kalau ada kereta mau melintas dari arah Timur,” kata AKP Christian.

Evakuasi jenazah laka yang melibatkan mobil Wuling dengan kereta api di perlintasan KA Benowo, Rabu (28/4/2021). Foto: Command Center

Sementara data dari Command Center Surabaya, jenazah sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo dan telah didampingi pihak keluarga.(dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
32o
Kurs