Selasa, 18 Januari 2022

Terseret 100 Meter, Seorang Pemuda Meninggal Tertabrak Kereta Api di Taman

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Motor Suzuki L 2533 BJ yang dikendarai korban Putra Hasibuan (22 tahun) remuk akibat tertabrak KA Bima jurusan Jakarta - Surabaya di perlintasan di perlintasan kereta tanpa palang pintu di Desa Kramatjegu, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo pada Jumat (3/12/2021). Foto: Istimewa

Seorang pemuda tertabrak kereta api hingga meninggal dunia di perlintasan kereta tanpa palang pintu di Desa Kramatjegu, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo pada Jumat (3/12/2021).

Kecelakaan yang menimpa Putra Hasibuan (22 tahun) warga Perum Griya Samudera Asri di desa setempat, terjadi pada pukul 04.30 WIB.

Aiptu Amin Satlantas BM Polresta Sidoarjo mengatakan, korban tertabrak KA Bima dengan jurusan Jakarta – Surabaya.

Kronologi bermula saat korban sedang berangkat kerja dengan mengendarai motor Suzuki L 2533 BJ. Namun tanpa menengok kanan kiri, korban terus melaju. Sedangkan pada saat itu, belum ada relawan penjaga perlintasan yang bersiaga di lokasi.

Akhirnya, kecelakaan sulit dihindarkan dan tubuh korban terseret sejauh 100 meter.

“Korban maupun sepeda motor sempat terseret sejauh 100 meter yang menyebabkan korban meninggal dunia di TKP,” kata Aiptu Amin berdasarkan keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net.

Saat ini, jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RS Siti Khodijah Muhammadiyah, Sepanjang untuk dilakukan visum.(tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Senja Penutup Tahun

Truk Derek Ringsek Setelah Tabrak Truk Gandeng Parkir

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Surabaya
Selasa, 18 Januari 2022
30o
Kurs