Minggu, 22 Mei 2022

TNI AL Koarmada II Jemput Bola Sebar Brosur bagi Masyarakat Bangkalan

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
TNI Angkatan Laut melalui Koarmada II melakukan upaya jemput bola dengan menyebarkan brosur yang berisi ajakan vaksin kepada masyarakat, di Kabupaten Bangkalan Senin (27/9/2021). Foto: Istimewa

TNI Angkatan Laut melalui Koarmada II kembali menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, Koarmada II melakukan upaya jemput bola dengan menyebarkan brosur yang berisi ajakan vaksin kepada masyarakat, Senin (27/9/2021).

Beberapa titik lokasi strategis di Bangkalan menjadi sasaran. Antara lain masyarakat yang usai melaksanakan shalat di Masjid Agung Bangkalan, kemudian Alun-alun kota Bangkalan, pasar tradisional, sekolah, dan pelabuhan penyeberangan.

Setelah membagikan brosur, para prajurit yang diterjunkan dalam kegiatan ini juga mengajak masyarakat untuk mau mengikuti vaksinasi pada Rabu (29/9/2021) mendatang di GOR Bangkalan, 22 puskesmas dan juga pelabuhan.

Di tempat terpisah Laksda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han) Pangkoarmada II mengatakan bahwa upaya jemput bola seperti ini penting, agar 30.000 dosis vaksin yang telah disiapkan dapat digunakan secara maksimal.

“Vaksin itu halal dan tidak bertentangan dengan ajaran agama. Karenanya kita harapkan masyarakat Bangkalan bertambah banyak yang mengikuti serbuan vaksin kali ini,” ujar Laksda Iwan melalui keterangan tertulis.(iss/ipg)

Berita Terkait

Surabaya
Minggu, 22 Mei 2022
25o
Kurs