Sabtu, 27 April 2024

Vanessa Angel dan Suami Dinyatakan Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Kertosono

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan di tol Nganjuk-Kertosono, Kamis (4/11/2021). Foto: Vanessa Angel Official

Vanessa Adzari artis Indonesia yang merupakan penumpang dari mobil Pajero putih, terlibat kecelakaan tunggal di KM 672 tol Ngawi-Kertosono pada Kamis (4/11/2021) dan dinyatakan meninggal dunia.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kombes Pol Gatot Repli Handoko Kabid Humas Polda Jawa Timur kepada Radio Suara Surabaya, Kamis siang.

Selain Vanessa, sang suami Febri Andriansyah yang juga terlibat dalam kecelakaan tersebut juga dinyatakan meninggal dunia. Pasangan suami istri ini beralamat di Jalan Diamond 1/71, Srengseng, Jakarta Barat.

Berdasarkan data yang dihimpun Suara Surabaya, mobil berpenumpang lima orang. Dua penumpang yang tak lain Vanessa dan suami meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Sedangkan tiga orang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk

Kronologi kecelakaan berdasarkan keterangan sopir yang mengalami luka ringan, diduga karena sopir lelah dan mengantuk sehingga menabrak separator jalan. Karena saat kecelakaan terjadi, cuaca di tol cerah dan kondisi jalan lurus.

“Mobil dari arah Jakarta menuju Surabaya terpelanting sehingga berbalik arah ke Jakarta. Dari posisinya, tiga penumpang duduk di tengah dan dua orang di depan,” kata Repli saat mengudara.

Repli menambahkan, bodi mobil sebelah kiri hancur. Sehingga diduga, Vanessa dan suami duduk di sebelah kiri mobil.

“Kita masih dalami, karena posisinya sebelah kiri semua. Apakah suami di sebelah kiri, Vanessa juga sebelah kiri. Kita masih cek,” tambahnya.

Kecelakaan di KM 672 tol Ngawi-Kertosono pada Kamis (4/11/2021). Foto: Ari Wibowo via WA SS

Dalam kiriman video yang dikirimkan Sumarsono Denny melalui WhatsApp SS, mobil yang ditumpangi Vanessa tampak dalam kondisi hancur. Bahkan pintu mobil sampai terlepas dan terseret beberapa meter.

Jenazah korban yang kemudian diketahui jenazah Vanessa, terlihat tergeletak di tengah jalan.

Dalam data yang disampaikan oleh Senkom Tol Jombang-Mojokerto kepada Suara Surabaya, petugas saat ini masih dilakukan olah TKP antara Kasatlantas dan PJR.(tin)

 

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
32o
Kurs