Jumat, 26 April 2024

Wawali Surabaya Dorong Perusahaan Segera Gelar Vaksinasi Gotong Royong

Laporan oleh Anton Kusnanto
Bagikan

Armuji Wakil Wali Kota (Wawali) Surabaya mendorong perusahaan di Kota Pahlawan segera melaksanakan vaksinasi gotong royong untuk karyawannya.

Dia sampaikan itu saat meninjau vaksinasi gotong-royong yang digelar Unilever Indonesia di halaman PT Sier Rungkut, Minggu (8/8/2021).

Kegiatan vaksinasi dengan sasaran 960 orang iru diperuntukkan bagi karyawan yang bekerja di Unilever serta keluarganya.

Sambil meninjau vaksinasi dan memastikan alur penyuntikkan berjalan tertib dengan menjalankan protokol kesehatan, sesekali Cak Ji mengingatkan para karyawan senantiasa menjaga kesehatan.

Dia mengapresiasi apa yang dilakukan Unilever. Dia harap kegiatan itu mendorong perusahaan lain segera menggelar vaksinasi gotong-royong.

“Ini bisa menjadi percontohan perusahaan lain untuk segera melakukan vaksinasi bagi karyawannya agar mempercepat terbentuknya herd immunity di Surabaya,” ujarnya.

Armuji berharap, aktivitas masyarakat bisa segera berlangsung normal kembali, dan perekonomian segera pulih dengan aktifnya berbagai elemen masyarakat, terutama perusahaan.

Cak Ji juga mengimbau karyawan yang sudah dapat vaksin covid-19 untuk tetap menerapkan 5M di perkantoran, agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus.

“Semoga tidak ada lagi klaster perkantoran,” kata Armuji. (ton/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs