Jumat, 19 April 2024

Wilayah di Jawa Timur Ini Diprakirakan Hujan Lebat Disertai Petir

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Ilustrasi: Grafis suarasurabaya.net

Waspadai hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang sesaat di sejumlah wilayah di Jawa Timur, Rabu (10/3/2021).

Memantau informasi prakiraan cuaca dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda Surabaya, hari ini diprakirakan hujan sedang hingga lebat pada siang hingga sore hari terjadi di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Jombang, dan Nganjuk.

Kondisi yang sama diprakirakan juga terjadi di Kabupaten Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Tulungagung, Kabupaten Blitar, Kota Blitar, Kabupaten Malang, Kota Malang, Batu, Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Kota Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Pamekasan, Sampang, dan Sumenep.

Sementara itu hujan intensitas sedang hingga lebat disertai petir diprakirakan juga terjadi pada malam hari di wilayah Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, dan Banyuwangi.(man/ipg)

 

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
26o
Kurs