Rabu, 7 Desember 2022

Ada Seribu Minyak Goreng Rp14 Ribu per Liter di Fresh Market Vaganza Setiap Harinya

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Fresh Market Vaganza promo minyak goreng Rp14 ribu per liter. Jumat (28/1/2022). Foto: Manda Roosa suarasurabaya.net

Kabar baik buat ibu-ibu yang mencari minyak goreng murah dengan harga Rp14 ribu per liter. Karena di acara Fresh Market Vaganza, kolaborasi Suara Surabaya dan Sayurbox, tersedia minyak goreng dengan stok seribu per hari.

Apriska Afiolita Patnership Lead Surabaya Sayur Box mengatakan, di tengah kelangkaan minyak goreng yang jadi keluhan masyarakat, pihaknya menyediakan minyak goreng dengan harga Rp 14 ribu per liter.

“Jangan takut kehabisan karena kami menyediakan seribu per hari selama even ini berlangsung mulai tanggal 28 sampai 30 Januari,” ujarnya.

Selain minyak goreng, Sayurbox juga menghadirkan puluhan produk terbaik mulai dari sayuran segar, buah hingga sembako, dengan jaminan harga termurah.

Untuk sayuran dimulai dari harga Rp5 ribu hingga Rp15 ribu. Beberapa bumbu dapur sudah dikemas ukuran ekonomis, bawang putih, bawang merah, cabe rawit, kentang, timun, terong dibanderol seharga Rp5 ribu.

Untuk sembako, seperti gula, telur, bisa ditebus murah dengan harga Rp 10 ribu.

Fresh Market Vaganza hari pertama ini disambut antusias pengunjung karena sejak pukul 09.00 WIB, sudah banyak yang datang.

Salah satunya Nuril warga Benowo yang memanfaatkan paket hemat sembako dari Sayurbox.

“Saya beli beras 5 kilogram di sini harganya Rp 47 ribu, ini murah sekali dibanding dengan yang ada di pasaran,” akunya.

Aneka sayuran segar, timun, terong, kol dan aneka rempah dari petani lokal juga tersedia di Fresh Market Vaganza. Foto: Istimewa

Lain lagi dengan Helda warga Banyu Urip yang memborong sayuran segar. Seperti sayuran brokoli 500 gram yang dihargai Rp18 ribu, Kangkung, dan Bayam dalam kemasan satuannya Rp 15 ribu.

“Saya sudah terbiasa belanja sayur secara online di Sayurbox, jadi sudah tahu kualitasnya, langsung ke sini,” katanya.

Apriska mengatakan, Sayurbox akan menghadirkan ribuan sayur-mayur, buah-buahan, aneka daging, boga bahari, dan produk lainnya yang bersumber langsung dari petani, produsen, dan pemasok lokal.

“Produk terbaik dengan jaminan harga termurah bisa didapatkan hanya di Fresh Market Vaganza,” kata Apriska. (man/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Muatan Truk Jatuh Menutup Lajur di Jalan Dupak

Menerjang Kemacetan di Jembatan Branjangan

Atap Teras Pendopo Gresik Roboh

Surabaya
Rabu, 7 Desember 2022
29o
Kurs