Senin, 5 Desember 2022

ASN Asal Surabaya Meninggal Tertabrak Truk di Mojokerto

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Lokasi kecelakaan di Jalan Raya Parengan, Desa Parengan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Selasa pagi (27/9/2022). Foto: Fuad Maja FM

Seorang pengendara motor meninggal dunia tertabrak truk di Jalan Raya Parengan, Desa Parengan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Selasa pagi (27/9/2022).

Ipda Basoeni Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto mengatakan, korban adalah seorang anggota Aparatur Sipil Negera (ASN) bernama Greace Angga Pristiawan (32) warga Kelurahan Ngagel Rejo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya. Saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Vario bernomor pelat W 3686 BY.

Berdasarkan hasil oleh tempat kejadian perkara, peristiwa kecelakaan itu bermula saat kendaraan korban berusaha menyalip sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya.

Nahas, dari arah berlawanan bersamaan datang truk bernomor pelat H 1511 HJ. Kecelakaan tidak bisa dihindarkan karena jarak antara motor korban dan truk terlalu dekat. Selain itu korban kurang mengambil haluan saat berusaha menyalip.

Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah pada bagian kepala.

“Tadi korban langsung dievakuasi ke RSUD RA Basoeni,” ujarnya kepada reporter Maja FM.

Sementara untuk penanganan kasus, saat ini dua kendaraan yang terlibat termasuk sopir truk telah diamankan petugas untuk proses lebih lanjut.(fad/iss/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Muatan Truk Jatuh Menutup Lajur di Jalan Dupak

Menerjang Kemacetan di Jembatan Branjangan

Atap Teras Pendopo Gresik Roboh

Surabaya
Senin, 5 Desember 2022
30o
Kurs