Jumat, 26 April 2024

Bagian Belakang Bus Pariwisata Terbakar di Tol Perak Arah Satelit

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Bus Pariwisata yang mengalami kebakaran pada bagian belakangnya di Tol Surabaya arah satelit KM 6.800, Sabtu (2/7/2022). Foto Zuroni via WA SS

Bagian belakang bus pariwisata milik Trans Salim Barakatullah (Trans Saba) terbakar di ruas jalan tol Perak arah Satelit, tepatnya di kilometer 6.800, Sabtu (2/7/2022) sore.

Dalam sebuah video yang dikirimkan Zuroni Via WhatsApp SS pada Sabtu ( 2/7/2022) pukul 17.08 WIB, tampak bus sudah menepi di sisi kiri jalan dengan bagian belakang tepatnya di bagian bawah sudah mengeluarkan api. Sebagian awak bus, bahkan terlihat mencoba memadamkan api tersebut.

Zuroni juga mengabarkan jika seluruh penumpang bus sudah terlihat turun semuanya, dan arus lalu lintas di ruas jalan tersebut sempat tersendat karena banyak pengguna jalan tol yang berusaha melewati lokasi kejadian dengan menggunakan jalur kanan.

“Penumpangnya tadi terlihat sudah keluar semua. Tapi tadi belum terlihat ada petugas di lokasi kejadian,” ujarnya saat mengudara bersama Suara Surabaya. (bil/iss)

 

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
27o
Kurs