Rabu, 10 Agustus 2022

Bagian Belakang Bus Pariwisata Terbakar di Tol Perak Arah Satelit

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Bus Pariwisata yang mengalami kebakaran pada bagian belakangnya di Tol Surabaya arah satelit KM 6.800, Sabtu (2/7/2022). Foto Zuroni via WA SS

Bagian belakang bus pariwisata milik Trans Salim Barakatullah (Trans Saba) terbakar di ruas jalan tol Perak arah Satelit, tepatnya di kilometer 6.800, Sabtu (2/7/2022) sore.

Dalam sebuah video yang dikirimkan Zuroni Via WhatsApp SS pada Sabtu ( 2/7/2022) pukul 17.08 WIB, tampak bus sudah menepi di sisi kiri jalan dengan bagian belakang tepatnya di bagian bawah sudah mengeluarkan api. Sebagian awak bus, bahkan terlihat mencoba memadamkan api tersebut.

Zuroni juga mengabarkan jika seluruh penumpang bus sudah terlihat turun semuanya, dan arus lalu lintas di ruas jalan tersebut sempat tersendat karena banyak pengguna jalan tol yang berusaha melewati lokasi kejadian dengan menggunakan jalur kanan.

“Penumpangnya tadi terlihat sudah keluar semua. Tapi tadi belum terlihat ada petugas di lokasi kejadian,” ujarnya saat mengudara bersama Suara Surabaya. (bil/iss)

 

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suatu Sore di Sembayat Gresik

Sore yang Macet di Raya Nginden

Peserta Pawai Taaruf YPM Sidoarjo di Sepanjang

Kecelakaan Truk Terguling di KM 750 Tol Waru

Surabaya
Rabu, 10 Agustus 2022
25o
Kurs