Sabtu, 20 April 2024

Bank Jatim Serahkan Bantuan Mobil Perpustakaan Keliling Untuk Kabupaten Bangkalan

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Busrul Iman Direktur Utama Bank Jatim menyerahkan bantuan kepada R. Abdul Latif Amin Imron Bupati Bangkalan, di Pendopo Agung Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Selasa (8/3/2022). Foto: Istimewa

Pemerintah Kabupaten Bangkalan menerima satu unit mobil Perpustakaan Keliling untuk menunjang kinerja Dinas Perpustakaan.

Mobil Perpustakaan Keliling tersebut merupakan  bantuan dari program Corporate Social Responsibility (CSR)  Bank Jatim Peduli.

Penyerahan bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Busrul Iman Direktur Utama Bank Jatim kepada R. Abdul Latif Amin Imron Bupati Bangkalan, bertempat di Pendopo Agung Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Selasa (8/3/2022).

Abdul Latif Amin Imron  menyampaikan apresiasinya atas pemberian ini.

“Mobil perpustakaan keliling dari Bank Jatim ini, sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Bangkalan yang berupaya meningkatkan SDM melalui minat baca,” ujarnya.

Abdul Latif Amin Imron juga berharap kontribusi dari Bank Jatim ini dapat berkelanjutan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Bangkalan.

Sementara itu, Busrul Iman menyampaikan bahwa bantuan satu unit mobil perpustakaan keliling ini juga sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Bangkalan yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada Bank  Jatim.

Ia juga berharap bantuan yang telah diberikan ini dapat menumbuhkan minat baca serta dapat memberikan pelayanan lebih bagi masyarakat Kabupaten Bangkalan.

“Saya mewakili manajemen berharap Bank  Jatim Cabang Bangkalan dapat terus bersinergi serta berjalan beriringan dengan program yang dijalankan Pemerintah Kabupaten Bangkalan selaku stakeholder maupun masyarakat untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengembangkan potensi daerah” kata Busrul Iman.(man/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
29o
Kurs