Jumat, 26 April 2024

Bob Tutupoly akan Dimakamkan Besok Pagi di TPU Tanah Kusir

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Bob Tutupoly penyanyi senior Tanah Air. Foto: Antara

Jenazah Bob Tutupoly musisi legendaris Tanah Air rencananya dimakamkan hari Kamis (7/7/2022), di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta.

Stanley Tulung pengamat musik mengatakan, pihak keluarga Bob Tutupoly sudah menyiapkan serangkaian acara pemakaman di rumah duka.

“Rencananya jam 9 pagi ibadah pelepasan, kemudian sekitar jam 10 jenazah akan diberangkatkan ke Tanah Kusir di area percontohan,” ujarnya kepada suarasurabaya.net, Rabu (6/7/2022).

Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Bobby Willem Tutupoly, meninggal dunia dalam usia 82 tahun, Selasa (5/7/2022), di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan.

Menurut Stanley, penyanyi kelahiran Surabaya, 13 November 1939 itu sempat menjalani perawatan medis karena penurunan kondisi kesehatan.

“Awalnya mau ditransfusi darah karena HB turun. Tapi sekitar jam 23.00 WIB sudah tidak respon dan dinyatakan meninggal jam 00.03 WIB,” ungkapnya.

Selama aktif di dunia tarik suara, Bob Tutupoly terkenal dengan sejumlah tembangnya seperti Lidah Tak Bertulang, Tiada Maaf Bagimu, Tinggi Gunung Seribu Janji, dan Widuri.(rid/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs