Senin, 6 Mei 2024

Bocah 4 Tahun Meninggal Tercebur ke Sumur di Wonosari Surabaya

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Petugas BPBD di lokasi kejadian, Wonosari Lor 5-B/8, Kecamatan Semampir, Surabaya pada Kamis (1/12/2022). Foto: Command Center Surabaya

Seorang bocah laki-laki berumur 4 tahun ditemukan meninggal dunia di dalam sumur, Wonosari Lor 5-B/8, Kecamatan Semampir, Surabaya pada Kamis (1/12/2022).

Berdasarkan keterangan Command Center Surabaya, diketahui sumur tersebut berjarak 4 meter dari rumah korban dengan kedalaman yang sama kurang lebih 4 meter.

Husni (47) salah seorang saksi melihat adanya kepala yang mengapung di sumur saat hendak mengambil air pada pukul 08.30 WIB. Dia lalu memanggil warga sekitar untuk meminta bantuan.

Warga sekitar beserta keluarga korban kemudian membawa bocah tersebut ke RSUD Husada Prima untuk dilakukan penanganan awal.

Setelah dilakukan penanganan lebih lanjut, korban tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 08.45 WIB.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya telah memberikan bantuan kepada keluarga korban berupa paket sembako.(gat/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
32o
Kurs