Kamis, 18 April 2024

Dari Beijing, Jokowi Presiden dan Ibu Negara Iriana Terbang ke Tokyo

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Joko Widodo Presiden dan Iriana Ibu Negara beserta delegasi melanjutkan kunjungan kerja ke Tokyo, Jepang, dari Bandara Beijing Capital International Airport, Selasa (26/7/2022). Foto: Biro Pers Setpres

Sesudah melakukan serangkaian pertemuan dengan Li Keqiang Perdana Menteri, dan Xi Jinping Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT), Selasa (26/7/2022), di Beijing, Joko Widodo Presiden dan Iriana Ibu Negara beserta delegasi melanjutkan kunjungan kerja ke Tokyo, Jepang.

Pesawat Garuda Indonesia GIA-1 yang mengangkut Presiden RI dan rombongan lepas landas dari Bandar Udara Beijing Capital International Airport sekitar pukul 20.00 waktu setempat.

Rombongan RI 1 diperkirakan mendarat di Bandar Udara Internasional Haneda, Tokyo, Rabu (27/7/2022) dini hari.

Wang Yi Menteri Luar Negeri RRT, Wu Jiang Hao Wakil Menteri Luar Negeri RRT, Djauhari Oratmangun Duta Besar RI di Beijing, Marsma Bayu Hendra Permana Atase Pertahanan RI di Beijing melepas keberangkatan Presiden RI dan Ibu Negara.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan ke Tokyo antara lain Luhut Binsar Pandjaitan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi, Retno Marsudi Menteri Luar Negeri, Pratikno Menteri Sekretaris Negara, Erick Thohir Menteri BUMN, dan Bahlil Lahadalia Menteri Investasi/Kepala BKPM.(rid/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 18 April 2024
32o
Kurs