Selasa, 23 April 2024

Diduga Bunuh Diri, Perempuan Jatuh di Lorong Parkiran Tunjungan Plaza Surabaya

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Tim Inafis tiba di Tunjungan Plaza, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Jumat (14/10/2022) malam. Foto: Meilita suarasurabaya.net

Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia di lorong arah parkiran Tunjungan Plaza Surabaya, Jumat (14/10/2022) sekitar pukul 22.15 WIB.

Pantauan suarasurabaya.net, beberapa detik setelah kejadian, security mall langsung berlarian dari gerbang depan Jalan Basuki Rahmat menuju ke belakang. Titik jatuhnya korban terletak sekitar 50 meter dari gerbang samping yang mengarah ke parkiran rumah warga Gang Kaliasin.

Akses jalan itu memang biasanya dilewati karyawan yang mau mengambil kendaraannya. Namun, karena cuaca masih gerimis kondisi lorong agak sepi.

Beberapa detik setelah kejadian, security mall langsung berlarian koordinasi menutup semua gerbang. Begitu juga dengan karyawan dan para penjemput mau pun driver online yang menunggu di lorong itu diimbau keluar. Lokasi disterilkan.

Security menjaga ketat gerbang depan TP sesaat setelah kejadian. Foto: Meilita suarasurabaya.net

Salah satu wanita yang ikut panik menanyakan pada security yang lari.

“Maling motor kah Pak?,” ujarnya.

Dheky, salah satu security tidak menjawab. Ia hanya mengimbau semua orang meninggalkan lokasi itu.

“Nanti ya Mbak, bukan,” katanya.

Setelah semua steril, terlihat petugas BPBD masuk lewat gerbang depan. Dheky berujar ke mereka pelan membenarkan korban bunuh diri.

“Bunuh diri,” ujar Dheky.

Disusul gelombang berikutnya, mobil Satpol PP Kota Surabaya, mobil ambulans, hingga tim INAFIS. Hingga pukul 23.00 WIB, semua petugas masih berada di lokasi dengan geebang tertutup dijaga ketat security.

AKP Marji Wibowo Kanit Reskrim Polsek Tegalsari membenarkan kejadian itu.

“Benar, masih dalam penyelidikan. Laporan yang masuk ke kami dugaan bunuh diri. Kami sedang meluncur ke TKP,” ujarnya dikonfirmasi wartawan.

Tindakan bunuh diri bukan solusi yang baik. Jika Anda atau keluarga mau pun teman Anda memerlukan konsultasi karena mengalami depresi atau pun stres, Kementerian Kesehatan telah merilis layanan Love Inside Sucide Awareness (LISA) dengan menghubungi Call Center 119 atau menghubungi hotline 08113855472.(lta/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
28o
Kurs