Minggu, 28 April 2024

Diduga Putus Cinta, Pemuda Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Lidah Wetan

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Petugas saat memberi pertolongan pertama pada MC di lokasi, Kamis (7/7/2022). Foto: BPBD Surabaya

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Surabaya menangani kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang pemuda di Lidah Wetan, Surabaya, Kamis (7/7/2022) sekitar pukul 21.04 WIB.

Pemuda berinisial MC (25) ditemukan lemas dan tidak sadarkan diri setelah melukai pergelangan tangannya.

Arif Sunandar Sub Kor Kedaruratan BPBD Surabaya mengatakan korban langsung dibawa petugas ke RS Wiyung Sejahtera.

“Kita tangani dulu luka di tangannnya, langsung dilarikan ke rumah sakit didampingi pihak keluarganya,” katanya pada suarasurabaya.net, Jumat (8/7/2022).

Kompol Hakim Kapolsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya mengatakan, korban adalah mahasiswa asal Lumajang. Dia tinggal di Karangan, Surabaya bersama keluarganya. Diduga, korban nekat melakukan aksinya karena putus cinta dengan kekasihnya yang juga masih kuliah.

“Dia datang ke kos putri. Karena laki-laki tidak boleh masuk, dia jalan sekitar 100 meter dari kos putri dan meminjam cutter. Ada 2 sayatan sekitar 5 cm panjangnya di pergelangan tangan sebelah kiri. Setelah habis banyak darah, tergeletak lemas. Ditemukan warga sekitar,” kata Hakim.

Usai jalani perawatan di rumah sakit, kondisi MC sudah sadar dan membaik. Selanjutnya, proses pemulihan sudah diserahkan ke pihak keluarga. (lta/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
28o
Kurs