Jumat, 19 April 2024

Ganjar Pranowo Jatuh dari Sepeda dan Dirawat di RS

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan

Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Pusat dr. Kariadi, Kota Semarang, akibat terjatuh saat bersepeda pada Minggu (6/2) pagi.

“Saat ini masih dilakukan penanganan oleh dokter karena cedera di tangan dan perlu penanganan operasi. Kita doakan segera sehat kembali seperti sedia kala,” kata Agung Kristiyanto Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemprov Jawa Tengah saat dikonfirmasi.

Ia menyebutkan Ganjar terjatuh dari sepeda ketika hendak memantau kondisi tempat-tempat yang berpotensi kerumunan dan juga akan menjadi penampungan pedagang Pasar Johar relokasi yang terbakar.

“Bapak jatuh ketika sepedaan untuk mengecek antisipasi omicron, Bapak biasa gowes untuk sekalian ketemu masyarakat dan tadi sebenarnya mau ke lokasi-lokasi yang berpotensi menjadi pusat kerumunan, karena inikan hari libur biasanya pada wisata, termasuk rutenya mau ninjau lagi ke relokasi Pasar Johar yang kemarin kebakaran,” ujarnya seperti yang dilansir Antara.

Menurut dia, Gubernur Ganjar terjatuh di daerah Kokrosono karena sepedanya bersenggolan dengan teman sesama pesepeda.(ant/tin)

Selama ini Ganjar Pranowo dikenal memiliki hobi bersepeda, bahkan sering memantau kondisi infrastruktur maupun mengecek langsung kondisi masyarakat dengan bersepeda.(ant/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs