Senin, 29 April 2024

Gudang Penyimpanan Kabel di Margomulyo Permai Terbakar, Api Merembet ke Gudang Sandal

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Sebuah gudang penyimpanan kabel di kompleks pergudangan Margomulyo Permai blok Q13 dilaporkan terbakar pada Selasa (12/4/2022) pagi. Foto: Dwi Ratna via e100ss

Gudang penyimpanan kabel di kompleks pergudangan Margomulyo Permai blok Q13 dilaporkan terbakar pada Selasa (12/4/2022) pagi.

Command Center Surabaya melalui akun media sosial resminya mengatakan, berdasarkan informasi awal yang diterima obyek yang terbakar adalah gudang penyimpanan kabel.

Berdasarkan pantauan suarasurabaya.net, PMK yang tiba di lokasi pukul 09.30 WIB, hingga saat ini masih berupaya melakukan pemadaman.

Hieronymus Febrian pendengar SS melaporkan melihat ada mobil PMK yang melewati tol Gunung Sari arah Satelit. Diduga unit PMK tersebut akan membantu memadamkan api di Margomulyo Permai.

“PMK barusan lewat tol gn sari arah satelit. Bantuannya jauh bgt ini ambilnya. Semoga cepat dpt bantuan yg terdekat,” tulis Hieronymus melalui WhatsApp Suara Surabaya.

Udon pendengar SS melaporkan api saat ini telah merembet ke pabrik  sandal Ando yang berada di belakangnya.

Dia melaporkan bagian belakang pabrik penyimpanan kabel habis terbakar dan banyak material karton dan plastik di situ.

Dalam video netter yang dikirimkan melalui WA SS, api hitam pekat masih membumbung tinggi dari pergudangan yang terbakar.(dfn/rst)

 

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
28o
Kurs