Jumat, 26 April 2024

Gudang Tiner di Trosobo Terbakar

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Mobil pemadam kebakaran sempat tampak kesulitan untuk masuk ke lokasi kejadian kebakaran di Trosobo, karena lalu lintas yang padat, Senin (25/7/2022). Foto: Fitra Hidayah Via WA SS

Telah terjadi kebakaran gudang penyimpanan tiner di kawasan dekat Jalan Raya Trosobo, Taman, Sidoarjo, pada Senin (25/7/2022) pagi, sekitar pukul 09.10 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima suarasurabaya.net, lokasi kebakaran tersebut dekat dengan sisi barat perumahan Citra Harmoni.

Fitra Hidayah salah satu pendengar Suara Surabaya menginformasikan, dua unit mobil pemadam kebakaran sudah terlihat berada di lokasi pada pukul 09.30 untuk mulai melakukan proses pemadaman.

Sementara itu, Aiptu Amin Satlantas BM Polresta Sidoarjo pada Radio Suara Surabaya, Senin pukul 09.40 WIB mengatakan, arus lalu lintas yang mengarah ke Krian mengalami kepadatan atas insiden ini. Hal tersebut dikarenakan banyaknya kendaraan melambat untuk melihat kejadian kebakaran.

“Kemacetan untuk jalur yang mengarah ke Krian sempat membuat mobil pemadam kebakaran kesulitan untuk masuk ke lokasi kejadian. Kita sudah arahkan pada para pengendara agar langsung jalan tanpa melambatkan kendaraan mereka untuk melihat kebakaran, karena yang terbakar itu bahan-bahannya juga berbahaya,” ujarnya di lokasi kejadian.

Belum diketahui dengan pasti sumber api penyebab kebakaran. Aiptu Amin juga menjelaskan, jika semua pegawai gudang tiner tersebut telah berhasil dievakuasi keluar. (bil/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
31o
Kurs