Kamis, 2 Mei 2024

Jenazah Bayi Ditemukan di Bibir Pantai Kenjeran

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas BPBD saat tengah melakukan proses evakuasi jenazah bayi yang ditemukan di Pantai Kenjeran, Minggu (31/7/2022). Foto: Comand Center Surabaya

Telah ditemukan jenazah bayi dengan jenis kelamin laki-laki di sekitar bibir Pantai Kenjeran pada Minggu (31/7/2022) sekitar pukul 17.30 WIB.

Jenazah bayi yang diperkirakan berusia kurang lebih tiga hari setelah dilahirkan tersebut, pertama kali ditemukan oleh wisatawan Pantai Kenjeran pada Minggu petang.

“Keterangan dari rekan Praja Bulak, jenazah bayi tersebut ditemukan di bibir pantai oleh pengunjung yang sedang berfoto-foto di pantai batu-batu Kenjeran. Selanjutnya, wisatawan tersebut beserta warga sekitar langsung menghubungi petugas terdekat (Polsek Kenjeran) serta Command Center Surabaya,” ujar Fendi Petugas Comand Center dalam keterangan yang diterima suarasurabaya.net.

Selanjutnya, lanjut Fendi, petugas langsung meluncur dan tiba di lokasi sekitar pukul 17.51 WIB, untuk melakukan proses evakuasi serta berkoordinasi dengan pihak Polsek Kenjeran.

Saat ini, jenazah bayi tersebut sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo Surabaya menggunakan mobil ambulan Dinas Sosial Kota Surabaya untuk dilakukan identifikasi dan autopsi. (bil/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
27o
Kurs