Sabtu, 4 Mei 2024

Jenazah Mister X Ditemukan di Perairan Jamrud Barat Alur Pelayaran Timur Surabaya

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Sesosok jenazah pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi terapung di perairan Jamrud Barat Alur Pelayaran Timur Surabaya pada Rabu (28/9/2022). Foto: Command Center Surabaya

Sesosok jenazah pria tanpa identitas (mister X) ditemukan dalam kondisi terapung di perairan Jamrud Barat Alur Pelayaran Timur Surabaya pada Rabu (28/9/2022) sekitar pukul 09.45 WIB.

Jenazah pria tersebut pertama kali dilihat oleh kapal Subditpatroli Ditpolairud Polda Jatim yang sedang piket di wilayah perairan itu.

Dalam keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net dari Command Center Surabaya, korban ditemukan tanpa busana dan hanya mengenakan celana dalam merah.

Oleh petugas jenazah pria ini kemudian dibawa ke RSUD Dr Soetomo untuk dilakukan autopsi penyebab kematian serta identifikasi korban.

Iptu Guntur Panit Polair Polda Jatim melalui keterangan tertulisnya mengimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga di sekitar Pelabuhan Tanjung Perak bisa menghubungi Ditpolairud Polda Jatim di nomor 031-3291953.(dfn)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
30o
Kurs