Minggu, 28 April 2024

Kecelakaan Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu karena Roda Depan yang Tiba-Tiba Patah

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
evakuasi-mobil-terbalik-di-suramadu Proses evakuasi mobil terbalik di Jembatan Suramadu, Kamis (17/2/2022). Foto: AKP Eko Adi Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak via WhatsApp Suara Surabaya

Lalu lintas di Jembatan Suramadu (Surabaya – Madura) sempat tersendat pada Kamis (17/2/2022) sore sekitar pukul 17.00 WIB karena ada mobil Toyota Avanza M 1679 NC yang terbalik. Pengendara sempat melambatkan laju kendaraan masing-masing untuk menyaksikan proses evakuasi korban di dalam mobil itu.

Ada tiga korban yang mengalami luka-luka akibat peristiwa tersebut. Dalam video yang dikirimkan salah satu pengakses Suara Surabaya Media melalui WhatsApp, Kamis sore itu ada sejumlah orang yang berupaya mengevakuasi korban yang terjebak di dalam mobil yang terbalik itu.

AKP Eko Adi Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak melalui laporan penanganan secara tertulis yang dia terima menyatakan, peristiwa itu terjadi di Jembatan Suramadu tepatnya di KM 2.200 arah Madura ke Surabaya.

mobil-terbalik-di-suramadu
Mobil terbalik di Jembatan Suramadu, Kamis (17/2/2022). Foto: Abdul Rachman via WhatsApp Suara Surabaya Media

Mobil itu dikendarai oleh Moh. Djunaedy, warga Jalan Panglima Sudirman, Kecamatan Demangan, Bangkalan dengan penumpang di antaranya Musrifah dan Susiana. Mobil itu melaju dari utara ke selatan di Jembatan Suramadu, sampai akhirnya peristiwa itu terjadi.

“Sampai di TKP, roda depan sebelah kiri mobil itu patah sehingga membuat mobil terguling dan terbalik,” kata AKP Eko dalam keterangan tertulis yang dikirimkan melalui WhatsApp Suara Surabaya Media, Kamis malam.

Akibat kecelakaan itu ketiga korban mengalami luka-luka dan sudah dievakuasi ke RSUD Dr Soetomo Surabaya untuk mendapatkan perawatan. Selain itu, proses evakuasi bangkai mobil yang terbalik juga sudah dilakukan.(den/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
29o
Kurs