Jumat, 10 Mei 2024

Kendarai Sepeda Motor, Bocah Meninggal Tertabrak Truk di Kapasari Surabaya

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Warga menutup jenazah bocah berusia 11 tahun yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Kapasari, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Senin (7/11/2022). Foto: BPBD Kota Surabaya

Seorang bocah laki-laki berusia 15 tahun berinisial AN meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Kapasari, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Senin (7/11/2022) sekitar pukul 17.15 WIB.

Awang Dhany, petugas Command Center Kota Surabaya mengatakan, warga Pengampon, Surabaya itu meninggal dunia karena tertabrak truk.

“Korban mengendarai sepeda motor Honda Vario 125 bernomor pelat L 6956 CW. Keterangan dari warga sekitar, korban melaju dari arah utara ke selatan,” kata Awang kepada Suara Surabaya, Senin petang.

“Tepat sebelum Rumah Sakit Adi Husada Kapasari, dia hendak menyalip truk dari sebelah kiri. Nahas, anak ini terpeleset karena kondisi jalan basah setelah hujan, sehingga terjatuh ke kanan dan tertabrak truk,” tambah dia.

Petugas yang tiba di lokasi lantas mengevakuasi jenazah korban ke kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo menggunakan ambulance PMI.

Sementara polisi masih mencari sopir truk yang melarikan diri setelah menabrak korban.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
29o
Kurs