Senin, 27 Mei 2024

Libur Lebaran, Jokowi Ajak Keluarga Berwisata di Bali

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Jokowi Presiden mengajak keluarganya liburan di Bali Safari & Marine Park, Bali, Jumat (6/5/2022). Foto: Biro Pers Setpres

Joko Widodo (Jokowi) Presiden RI beserta keluarga, menikmati masa libur Lebaran Idulfitri tahun ini di Bali.

Hari ini, Jumat (6/5/2022), Presiden dan Iriana Ibu Negara mengajak anak cucunya untuk berwisata satwa di Bali Safari & Marine Park, yang ada di Kabupaten Gianyar.

Rombongan Presiden RI tiba di lokasi sekitar pukul 12.32 WITA, dengan Jokowi terlihat menggandeng Jan Ethes Srinarendra cucu pertamanya memasuki area kebun binatang.

Sementara Ibu Iriana beserta anak dan cucu Presiden yang lain mengikuti dari belakang.

Sambil memasuki area kebun binatang, Presiden sesekali menyapa para pengunjung lain yang juga berwisata di sana.

Presiden beserta keluarga kemudian naik shuttle bus mengikuti rangkaian wisata safari menyusuri jalur yang sudah ditentukan.

Selama menyusuri jalur wisata safari, Jokowi beserta keluarga melihat beragam satwa langka dari Indonesia, India, dan Afrika.

Presiden duduk di dekat kaca bus sambil memangku La Lembah Manah dan Panembahan Al Nahyan Nasution, cucu-cucu lainnya secara bergantian.

Para cucu Presiden sangat gembira melihat koleksi satwa yang ada di Bali Safari & Marine Park, bahkan sesekali mereka melambaikan tangan menyapa binatang dari dalam bus.

Selain mengikuti wisata safari, cucu Presiden juga memberi makan harimau putih bernama Anjani di area Rathambore Bali Safari & Marine Park.

Jan Ethes dan Sedah Mirah memberikan sepotong daging menggunakan capit kepada Anjani.

Sesudah memberi makan harimau putih, Presiden beserta keluarga meninggalkan Bali Safari & Marine Park, dan kembali ke Istana Kepresidenan Tampaksiring. (rid/bil/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Senin, 27 Mei 2024
25o
Kurs