Jumat, 29 Maret 2024

Menaker Salurkan Paket Bantuan buat Masyarakat Sekitar UINSA Surabaya

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Ida Fauziyah Menteri Ketenagakerjaan RI. Foto: Antara

Ida Fauziyah Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), membagikan paket bahan kebutuhan pokok bertepatan Ramadan 1443 Hijriah kepada pekerja dan masyarakat sekitar lingkungan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA), Surabaya, Jawa Timur.

Menaker mengatakan, paket bantuan yang disalurkan itu merupakan bentuk kepedulian kepada pekerja dan masyarakat yang ada di sekitar UIN Sunan Ampel.

“Kami alumni Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UINSA sekadar ingin memberikan tali kasih kepada para pekerja UIN Sunan Ampel dan masyarakat sekitarnya,” katanya melalui keterangan pers dilansir Antara, Minggu (24/4/2022).

Penyaluran paket bantuan Ramadan itu menurut Ida, merupakan bentuk silaturahmi dari IKA UINSA kepada pekerja dan masyarakat yang ada di lingkungan Kampus UIN Sunan Ampel.

“Ini adalah bentuk silaturahmi kami untuk bapak-ibu yang bekerja di lingkungan UIN Sunan Ampel dan semoga membawa manfaat bagi kita semua,” imbuhnya.

Titin salah seorang warga merasa bersyukur atas bantuan dari Menaker. Dia berharap program bantuan itu bisa berlanjut.

“Bantuan ini sangat bermanfaat terutama masyarakat yang ada di sekitar UIN Sunan Ampel. Semoga program ini bisa terus berjalan dan dapat berlanjut,” katanya.(ant/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
29o
Kurs