Selasa, 19 Maret 2024

Mobil Innova di Kapas Krampung Atret Mendadak, Tabrak Tiga Motor

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Kecelakaan mobil Inova yang atret mendadak sampai melindas tiga motor di Kapas Krampung, Surabaya, Senin (4/7/2022). Foto: Agus Prayitno Via WA SS

Sebuah kecelakaan dilaporkan terjadi di Kapas Krampung, Kecamatan Tambaksari, Surabaya, yang melibatkan mobil Innova abu-abu dengan nomor polisi (nopol) L 1370 PE dengan tiga motor, Senin (4/7/2022).

Informasi awal disampaikan oleh Agus Prayitno pendengar SS, ada Mobil Innova yang dikemudikan oleh seorang pria lansia tiba-tiba mundur (atret) secara kencang.

“Tiga orang yang mengalami luka ringan sampai berat, salah satunya balita. Selain tiga motor, ada satu rombong yang juga tertabrak. Lokasi pastinya di depan Domino Pizza Kapaskrampung,” ujar Agus pada Radio Suara Surabaya.

Sementara itu, dari informasi yang disampaikan petugas Comand Center Surabaya, sudah ada mobil ambulance tiba di lokasi kejadian untuk memberikan perawatan pertama kepada para korban, untuk selanjutnya dibawah ke Rumah Sakit dr. Soewandhi untuk penanganan lebih lanjut.

Masih belum diketahui penyebab mundurnya mobil Innova tersebut secara tiba-tiba sehingga menyebabkan kecelakaan. Sementara untuk pengemudi mobil sendiri, saat ini sudah diamankan oleh petugas dan warga sekitar yang membantu. (bil/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 19 Maret 2024
31o
Kurs