Sabtu, 20 April 2024

Mobil Mahasiswa Kedokteran Korban Pembunuhan Ditemukan di Malang

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Bagus Prasetya Lazuardi. Foto: Instagram @bagus.lazuardi87

Polisi menemukan mobil milik Bagus Prasetya Lazuardi, korban pembunuhan yang jenazahnya dibuang di Dusun Krajan, Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

AKBP Lintar Mardhono Kasubdit Jatarnas Polda Jatim mengatakan, mobil Innova hitam milik korban ditemukan di Kota Malang pada Jumat sore (15/4/2022) menjelang buka puasa.

“Saya belum bisa memberikan data lebih lanjut karena masih kita kembangkan,” kata AKBP Lintar kepada suarasurabaya.net .

Polisi masih memeriksa para saksi yaitu orang-orang yang terakhir bertemu korban. “Saksi-saksi yang akan kami periksa diduga mengarah ke tersangka,” ujar Lintar.

Perlu diketahui, warga Purwodadi menemukan sesosok jenazah berjenis kelamin laki-laki pada Selasa (12/4/2022).

Berdasarkan penyelidikan Polres Pasuruan Kabupaten diketahui korban bernama Bagus Prasetya Lazuardi, mahasiswa Program Profesi Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang.

Mahasiswa berusia 25 tahun yang merupakan warga Kabupaten Tulungagung ini ditemukan meninggal dunia di Jalan Raya Surabaya-Pasuruan. Tergeletak di semak-semak dekat rumah makan dengan keadaan jasadnya sudah membusuk.

Polisi lalu membawa jenazah Bagus untuk diperiksa di ruang forensik RS Bhayangkara, Porong, Sidoarjo.

Menurut informasi dari ayahnya, korban pergi dari rumahnya pada Kamis (7/4/2022) bersama pacarnya yang berinisial TS. Mereka mengendarai mobil Innova warna hitam milik korban.(wld/iss)

 

 

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
32o
Kurs