Sabtu, 20 April 2024

Mobil Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Kebonsari Surabaya, Tiga Pemuda Meninggal Dunia

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Kondisi mobil yang tertabrak kereta api Pasundan rute Surabaya-Bandung di perlintasan kereta api Jalan Manunggal Kebonsari, Surabaya pada Minggu (24/4/2022) sekira pukul 23.15 WIB. Foto: Command Center Kota Surabaya

Tiga pemuda meregang nyawa di perlintasan kereta api Jalan Manunggal Kebonsari, Surabaya pada Minggu (24/4/2022) sekira pukul 23.15 WIB.

Awang, petugas Command Center Kota Surabaya mengatakan, mobil Honda Brio berwarna merah dengan nomor pelat L 1120 QC yang mereka kendarai dan tumpangi tertabrak kereta api Pasundan rute Surabaya-Bandung.

“Keterangan dari saksi yaitu sukarelawan penjaga palang pintu, mobil itu tiba-tiba melintas saat kereta api akan lewat,” ujar Awang kepada Radio Suara Surabaya, Minggu.

Akibatnya, mobil korban terseret kereta api sejauh 100 meter sehingga seorang korban terpental keluar mobil.

Ketiga korban meninggal dunia semuanya warga Kota Surabaya dan masih berusia 19 tahun. Mereka adalah Abid Bahrain, warga Sidoresmo; Moch. Zidan Ibrahim, warga Bendul Merisi; dan Fairuz Aditya Maulana, warga Margorejo.

Ketiga jenazah dievakuasi ke kamar jenasah Rumah Sakit Bhayangkara menggunakan dua ambulance PMI dan satu ambulance Dinas Sosial.

Pihak keluarga ketiga korban sudah berada di kamar jenasah Rumah Sakit Bhayangkara.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
28o
Kurs