Minggu, 14 Agustus 2022

Mr X Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Tunggal di Pulo Wonokromo Surabaya

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan

Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pulo Wonokromo, Surabaya, Minggu (8/5/2022) sekira pukul 12.30 WIB.

Aprilia Sri Karinasari, petugas Command Center Surabaya mengatakan, pihaknya belum mengantongi identitas lengkap korban.

“Korban Mr. X, berjenis kelamin laki-laki, usia sekitar 40 tahun, dan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy bernomor pelat L 2433 MX,” kata April kepada Radio Suara Surabaya.

Menurut keterangan dari pengguna jalan, sepeda motor korban melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba sepeda motor korban hilang kendali dan menabrak pot tepat di seberang rumah nomor 272.

“Korban sempat berdiri dan berusaha mencari sesuatu sebelum tiba-tiba tergeletak dan tidak sadarkan diri. Korban dinyatakan telah meninggal dunia oleh petugas PMI dan langsung dibawa ke RSUD dr. Soetomo

Petugas juga mengamankan dompet korban yang di dalamnya berisi uang kurang lebih Rp10 juta dan dua buah STNK, serta sepeda motor korban.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Langir Sore di Grand Pakuwon

Suatu Sore di Sembayat Gresik

Sore yang Macet di Raya Nginden

Peserta Pawai Taaruf YPM Sidoarjo di Sepanjang

Surabaya
Minggu, 14 Agustus 2022
24o
Kurs