Rabu, 24 April 2024

Order Offline, Driver Online Dibegal Penumpang di Juanda Dibuang di Gresik

Laporan oleh Restu Indah
Bagikan
driver-online-korban-begal Driver online korban begal di dekat T1 Juanda yang dilukai di bagian leher lalu ditinggal di kawasan Gresik. Foto: Fernandus via WhatsApp Suara Surabaya

Pambudi seorang driver online dalam keadaan berlumuran darah tiba di UGD Rumah Sakit Semen Gresik sekitar pukul 21.22 WIB, Minggu (20/2/2022). Menurut keterangan Fernandus, driver ambulans RS Semen Gresik, korban ditemukan ojek online yang sedang melintas di kawasan Kedanyang, Kebomas, Gresik.

“Kondisi waktu datang lehernya berdarah karena digorok pelaku. Korban ditemukan di pinggir jalan daerah Kedanyang yang ke arah Makam Sunan Giri. Setelah ditemukan dibawa ke Polsek Kebomas kemudian sama Polisi dibawa ke Rumah Sakit Semen,” kata Fernandus kepada Radio Suara Surabaya, Senin (21/2/2022).

Meski terluka cukup parah di bagian leher, korban masih bisa menceritakan bahwa dirinya baru saja menjadi korban begal penumpangnya dan kendaraannya dilarikan pelaku.

“Katanya, pak Pambudi itu dapat order offline dari penumpang di Terminal Bungurasih, tujuannya ke Juanda. Nah di jalan di daerah Juanda korban diminta berhenti paksa, dibegal dengan dilukai di bagian leher, kemudian korban dibuang di daerah Taman Prambangan Kedanyang, Gresik lalu mobilnya dibawa kabur. Padahal itu mobil sewa,” ujar Fernandus.

Selanjutnya, setelah mendapat perawatan di RS Semen, keluarga korban memindahkannya ke RSUD Sidoarjo.

“Keluarganya datang dan istrinya yang minta pindah. Di rumah sudah banyak petugas. Dari Polsek Keboman, Polres Gresik, sama Polres Sidoarjo sejak tadi malam sudah datang ke Rumah Sakit Semen,” kata Fernandus.

Sementara, berdasarkan informasi yang diterima Suara Surabaya, Mobil Suzuki Ertiga warna putih tahun 2013 bernopol W 1380 DY sudah ditemukan di kawasan Bojonegoro pada Senin pagi.(rs)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs