Senin, 29 April 2024

Pekerja Bangunan Meninggal Terpeleset dari Atap Rumah di Jurang Kuping

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Proses evakuasi jenazah pekerja bangunan yang meninggal dunia di Jalan Jurang Kuping, Benowo, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (10/12/2022). Foto: Command Center Kota Surabaya

Seorang pekerja bangunan meninggal dunia saat membangun lantai dua sebuah rumah di Jalan Jurang Kuping, Benowo, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu (10/12/2022) sekitar pukul 13.40 WIB.

Awang, petugas Command Center Kota Surabaya menyebutkan, korban bernama Siadi, pria berusia usia 57 tahun, warga Rejosari, Benowo, Surabaya.

“Korban sedang mengerjakan bagian atap sebuah rumah dua lantai yang masih tahap pembangunan. Tiba-tiba terjatuh ke lantai dua sehingga mengalami luka cukup parah di bagian kepala. Korban diduga jatuh karena terpeleset,” ujarnya kepada suarasurabaya.net, Sabtu sore.

Awang menceritakan, pemilik rumah yang datang untuk mengecek tiba-tiba mendengar bunyi benda jatuh di lantai atas. Pemilik rumah dan pekerja bangunan lainnya langsung naik ke lantai dua untuk mengecek. Setelah dicek, terdapat tukang yang terjatuh. pemilik rumah langsung menghubungi kelurahan setempat.

“Korban telah mendapatkan penanganan awal oleh petugas. Setelah pemeriksaan, pasien dinyatakan sudah meninggal,” kata dia.

Proses evakuasi jenazah korban dilakukan dengan bantuan petugas pemadam kebakaran. Tidak bisa dilakukan secara manual karena akses ke lantai dua rumah tersebut sempit.

Setelah dievakuasi, jenazah korban langsung diantar ke kediamannya menggunakan ambulance dinas sosial, didampingi oleh pihak keluarga.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
29o
Kurs