Senin, 17 Juni 2024

Penemuan Mayat di Hotel Pasar Kembang Surabaya Sudah Dalam Penyelidikan Polsek Sawahan

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Petugas melakukan evakuasi penemuan mayat di salah satu hotel kawasan Pasar Kembang Surabaya, Rabu (1/6/2022). Foto: Comand Centre Surabaya

Penemuan mayat perempuan berinisial S (46) warga Kedinding Lor Kenjeran, di salah satu hotel kawasan Pasar Kembang, Sawahan Surabaya, dalam kondisi membusuk pada Rabu (1/6/2022) sore, sudah dalam penanganan pihak Kepolisian.

Kompol Rizky Fardian Caropeboka Kapolsek Sawahan mengatakan, saat ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan tim Inafis Polrestabes Surabaya untuk menyelidiki peneyebab meninggalnya S tersebut.

“Saat ini penanganan masih di Polsek Sawahan, tapi kita tetap koordinasi dengan Tim Inafis polrestabes (Surabaya) terkait hasil forensiknya. Selain itu, Kami (pihak kepolisian) juga sudah bertemu dengan keluarga yang bersangkutan,” ujar Rizky saat dikonfirmasi suarasurabaya.net pada Rabu malam.

Saat mayat S ditemukan, kata Kapolsek Sawahan, secara kasat mata tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Meski demikian, lanjutnya, pihak Kepolisian masih akan menunggu hasil pemeriksaan dari Tim yang melakukan Forensik.

“Yang bersangkutan ini merupakan Warga KTP Surabaya dan dari keterangan kerabat kesehariannya mengamen di Terminal Kudus Jawa Tengah,” paparnya.

Sebelumnya, dalam informasi yang diterima suarasurabaya.net dari Comand Centre Surabaya pada Rabu Sore, penemuan mayat S pertama kali diketahui oleh Albert salah satu karyawan.

Berdasarkan keterangan saksi, yang bersangkutan telah melakukan cek in di kamar No.42 lantai 2 hotel tersebut bersama seorang laki-laki. Saksi sempat menaruh kecurigaan karena saat sudah masuk waktu cek out , S tidak kunjung keluar dari ruangan.

Saksi sempat mengecek kondisi didalam kamar pada Rabu pagi, dengan TV serta kipas angin ditemui masih dalam kondisi menyala, namun yang bersangkutan tidak terlihat. Sampai akhirnya bersama rekannya kembali memeriksa sisi ruangan, dan menemukan bau tidak sedap dari arah kamar mandi.

Disana S ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa, dengan posisi terkelungkup diatas bak mandi. Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke jajaran kepolisian setempat.

Petugas saat ini masih menyelidiki keberadaan teman laki laki S yang tidak berada dilokasi saat penemuan berlangsung. Saat ini jenazah S sudah dievakuasi di kamar Jenazah RSUD Dr. Soetomo untuk dilakukan pemeriksaan. (bil)

Berita Terkait

..
Surabaya
Senin, 17 Juni 2024
31o
Kurs