Kamis, 9 Mei 2024

Pengendara Motor Meninggal Menabrak Truk Molen di Panjang Jiwo

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Petugas mengevakuasi sepeda motor korban kecelakaan di Jalan Panjang Jiwo, Surabaya pada Rabu (18/5/2022). Foto: Command Center Surabaya

Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia di Jalan Panjang Jiwo, Surabaya pada Rabu (18/5/2022) sekira pukul 04.50 WIB.

Korban atas nama Sudjilan, usia 60 tahun, warga Jalan Sambeng, Kabupaten Lamongan, terlibat kecelakaan lalu lintas dengan truk mixer atau truk molen.

Keterangan dari sopir truk molen yang dicatat Command Center Kota Surabaya menyebutkan, awalnya truknya dan sepeda motor Honda Scoopy bernomor pelat S 2344 MT yang dikendarai korban sama-sama melaju dari arah timur ke barat atau Jalan Jagir Wonokromo.

Tepat di depan U-turn Panjang Jiwo, truk molen yang hendak putar balik tiba-tiba ditabrak sepeda motor korban dari arah samping hingga sepeda motor terseret beberapa meter.

Tim medis yang tiba di lokasi dan memeriksa kondisi pengendara sepeda motor menyatakan korban telah meninggal dunia. Jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara menggunakan mobil ambulance dari Palang Merah Indonesia.

Kasus ini ditangani Polrestabes Surabaya.(iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
29o
Kurs