Kamis, 28 Maret 2024

Percepat Transformasi Digital, Telkomsel Gelar Kuliah Tamu “Creating Industrial Engineering as Talent” di ITS

Laporan oleh Pramudita RM
Bagikan
Lukito Hardi, People Business Partner Area Jawa Bali Lead, ketika memberikan materi "Creating Industrial Engineering as Talent" di ITS, Kamis (15/12/2022). Foto: Istimewa

‘Creating Industrial Engineering as Talent’ harus dilakukan oleh siapa saja untuk turut serta mempercepat akselerasi transformasi digital. Hal ini ditegaskan Lukito Hardi, Area Jawa Bali People Business Partner Lead, saat menjadi pembicara tamu di Departemen Teknik Sistem dan Industri Institut Teknologi 10 Nopember Surabaya (ITS), Kamis (15/12/2022).

Lukito mengatakan, transfer ilmu seperti di perguruan tinggi bisa memberi dampak positif pada percepatan transformasi digital. Selain itu dengan diadakan beragam kegiatan berbasis digital, tentu bisa memberikan nilai positif bagi para mahasiswa yang mengikutinya.

Sementara itu, dalam materi bertemakan  “Accelerating Digital Transformation in Indonesia”, yang dipaparkan Erfan Sucahyo Manager DLS Sales Operations Support Area Jawa Bali, percepatan transformasi digital terjadi luar biasa dewasa ini. Hal ini juga dipicu salah satunya karena pandemi Covid-19 selama 2 tahun terakhir.

“Transformasi digital mempengaruhi gaya hidup seluruh masyarakat Indonesia dan global. Di sinilah peran industri telekomunikasi berjalan sehingga percepatan transformasi digital bisa dimaksimalkan secara positif di seluruh lini kehidupan,” kata Erfan.

Menurut Erfan, industri telekomunikasi sebagai salah satu garda terdepan transformasi digital di tanah air mempunyai kewajiban untuk turut serta melahirkan sumber daya yang unggul di bidang teknik industri.(prm/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs