Kamis, 25 April 2024

Polisi Bongkar Kuburan Penghuni Kerangkeng Manusia Bupati Langkat Nonaktif

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Kombes Pol Hadi Wahyudi Kabid Humas Polda Sumatera Utara di lokasi pembongkaran kuburan penghuni kerangkeng manusia milik Bupati Langkat nonaktif, Sabtu (12/2/2022). Foto: Antara

Kepolisian Daerah Sumatera Utara menggali dua kuburan penghuni yang diduga tewas dianiaya di dalam kerangkeng manusia milik Terbit Rencana Perangin-angin Bupati Langkat nonaktif, Sabtu (12/2/2022).

Kombes Pol Hadi Wahyudi Kabid Humas Polda Sumut mengatakan, pembongkaran kuburan ini dilakukan untuk keperluan autopsi jenazah demi melengkapi proses penyidikan.

“Pembongkaran kuburan ini untuk mendalami kasus adanya penghuni di kerangkeng milik Terbit yang meninggal dunia diduga jadi korban penganiayaan,” katanya.

Hadi menyebutkan, dua kuburan yang digali itu berlokasi di tempat pemakaman umum (TPU) Pondok VII, Kelurahan Sawit Sebrang, dan di Desa Purwobinangun, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat.

“Identitas korban masing-masing A dan S. Penggalian kuburan ini melibatkan personel Ditreskrimum Polda Sumut serta Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut,” ujarnya dikutip Antara.

Hadi mengatakan, sampai sekarang jumlah korban meninggal yang diduga dianiaya di dalam kerangkeng manusia di rumah Bupati Langkat nonaktif itu berjumlah tiga orang.

Pihaknya akan terus melakukan pengembangan untuk mengungkap kemungkinan adanya korban meninggal lainnya yang diduga dianiaya di dalam kerangkeng manusia itu.

“Tim saat ini masih terus bekerja di lapangan,” katanya.(ant/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs