Selasa, 5 Juli 2022

Polisi Selidiki Kecelakaan di Kenjeran yang Akibatkan ASN Kecamatan Bulak Meninggal

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan

Polrestabes Surabaya menyelidiki kecelakaan lalu lintas di depan Makam WR Supratman, Jalan Kenjeran, Surabaya pada Selasa (24/5/2022) sekira pukul 18.15 WIB.

Command Center Kota Surabaya mencatat, sepeda motor Honda Beat bernomor pelat L 2393 OO terlibat kecelakaan dengan kendaraan lain yang belum diketahui jenis dan identitasnya. Warga di sekitar lokasi juga tidak tahu.

Kecelakaan ini mengakibatkan seorang perempuan paruh baya, penumpang sepeda motor itu, meninggal dunia.

Korban meninggal atas nama Justina Mudji Rahaju, usia 52 tahun. Sementara pengemudi motor tersebut atas nama Hosni Tamrin, usia 55 tahun, selamat. Kondisinya sadar tapi masih syok. Keduanya adalah suami istri, warga Jalan Bulak Rukem Timur, Surabaya.

Polisi sudah melakukan olah TKP untuk menyelidiki kronologi dan penyebab kecelakaan ini. Kasus ini sudah dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya.

Sementara sejumlah komentar Netter di unggahan Facebook e100 menyebutkan korban meninggal dunia adalah Staf Sekretariat Kecamatan Bulak, Surabaya. Korban dalam perjalanan pulang ke rumah setelah lembur mengerjakan tugas kantor.

Sejumlah Netter juga menuliskan jika kecelakaan ini diduga terjadi karena sepeda motor korban terserempet bus. “Korban salah satunya staf Sekretariat Kecamatan Bulak biasa saya tanda tangan gaji. Ibu Justina Rahaju. Suaminya selamat, masih syok. Ditemper bus. Sopir dalam pengejaran. Semoga korban husnul khotimah,” tulis Deva Rama Yana.

Tegar Mohammad, putra korban ikut menuliskan komentar, “Terima kasih atas doa kalian semua. Beliau ibunda saya. Tadi malam sudah dikebumikan langsung. Untuk ayah saya masih dalam proses perawatan. Mohon doanya nggih Bapak Ibu 🙏.” (iss)

Berita Terkait

Surabaya
Selasa, 5 Juli 2022
28o
Kurs