Jumat, 29 Maret 2024

Polisi Terus Olah TKP Penembakan di Rumah Kadiv Propam Polri

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Suasana rumah Irjen Ferdy Sambo di Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta, Rabu (13/07/2022). Foto: Antara

Polisi hingga saat ini masih mengolah tempat kejadian perkara (TKP) penembakan di rumah Irjen. Pol Ferdy Sambo Kadiv Propam Polri, di Komplek Dinas Polri Duren Tiga No.46, Jakarta Selatan sejak Selasa malam (12/7/2022).

Garis kuning terlihat tak dipasang kembali setelah dilepas pada Selasa malam, seusai olah TKP yang pertama kali.

Pada Rabu (13/7/2022) pukul 12.30 WIB, tampak sejumlah polisi masih memeriksa kamar yang menjadi tempat kejadian berdarah yang menewaskan Brigpol Nopryansah Yosua Hutabarat.

Para tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri terlihat membawa satu koper dan petugas INAFIS (Indonesia Automatic Fingerprint System) berseragam putih membawa tiga koper dari rumah tersebut. Satu per satu anggota kepolisian tampak kesana kemari menaruh barang ke dalam mobil.

Di sekitar polisi, tampak awak media menunggu di depan rumah Irjen Ferdy Sambo. Namun, polisi memberikan isyarat untuk tidak mendekati TKP.

Tampak beberapa pejabat kepolisian di lokasi seperti Brigjen Pol Iwan Kurniawan Karowassidik Polri, Brigjen Pol Andi Rian Djajadi Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Kombes Pol Budhi Hedi Susianto Kapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Harun Wakapolres Metro Jakarta Selatan dan AKBP Ridwan Soplanit Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

Hingga saat ini aparat kepolisian belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai beberapa koper yang dibawa ke dalam mobil. (ant/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
26o
Kurs