Jumat, 26 April 2024

Polres Gresik Mengalihkan Arus Kendaraan Imbas Jembatan Balun Ambles

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Jembatan Balun, Dusun Balun, Lamongan dilaporkan ambles pada Selasa (29/3/2022) siang sekitar pukul 14.15 WIB.  Foto kiriman Nyon via e100

Polres Gresik menerapkan pengalihan arus kendaraan setelah Jembatan Balun yang ada di Dusun Balun, Lamongan ambles pada Selasa (29/3/2022).

AKP Engkos Sarkosi Kasatlantas Polres Gresik mengatakan, ada tiga jalur yang dialihkan. Pertama, pengalihan arus kendaraan berat dari arah Surabaya – Lamongan. Kedua, pengalihan arus kendaraan dari Bunder – Lamongan. Ketiga, pengalihan arus Exit Tol Kebomas – Lamongan.

“Pengalihan arus kendaraan berat dari arah Surabaya – Lamongan dialihkan keluar Exit Tol Manyar. Kendaraan berat roda enam ke atas dari arah Surabaya – Lamongan dialihkan ke arah Exit Tol Manyar. Semua kendaraan jenis bus yang menuju Bojonegoro – Tuban dialihkan ke arah Exit Tol Manyar atau Pantura,” ujar Engkos.

Kemudian untuk pengalihan arus kendaraan dari Bunder – Lamongan diberlakukan khusus jenis kendaraan roda enam ke atas dialihkan ke arah Jalan Banjarsari Cerme

“Khusus untuk kendaraan jenis roda empat tetap bisa melalui jalur Duduk Sampeyan menuju Lamongan,” kata dia.

Sementara untuk pengalihan arus untuk kendaraan jenis roda enam ke atas di Exit Tol Kebomas menuju Lamongan, disarankan masuk Tol KLBM.

Selain pengalihan arus, Satlantas Polres Gresik sudah menempatkan personel di titik-titik pengalihan arus, memasang banner imbauan
pengalihan arus di beberapa titik, berkoordinasi dengan intansi terkait, memberikan imbauan melalui medsos dan media massa.(iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
29o
Kurs