Kamis, 25 April 2024

Presiden Akan Serahkan Piala Pemenang MotoGP Mandalika di Podium

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan

Joko Widodo Presiden beserta Iriana Ibu Negara hari ini hadir di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk menyaksikan langsung balapan MotoGP Mandalika 2022 sekaligus menyerahkan piala kepada pemenang di podium.

Presiden dan rombongan lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, sekitar pukul 10.30 WIB menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah, Presiden langsung menuju Sirkuit Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika.

Usai menonton MotoGP dan menyerahkan piala kepada pemenang, Jokowi akan menuju Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid kemudian lepas landas menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Setibanya di Bali, Presiden akan meresmikan pembukaan Sidang Ke-144 The Inter-Parliamentary Union (IPU) dan sidang terkait lainnya yang digelar di Mangupura Hall, Bali Internasional Convention Center (BICC), Kabupaten Badung.

Jokowi presiden juga direncanakan untuk menggelar pertemuan dengan Park Byeong-seug Ketua Majelis Nasional Republik Korea.

Selepas itu, Presiden akan terbang kembali ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja kali ini antara lain Erick Thohir Menteri BUMN, Pramono Anung Sekretaris Kabinet, Heru Budi Hartono Kepala Sekretariat Presiden , Marsda TNI M. Tonny Harjono Sekretaris Militer Presiden, Mayjen TNI Tri Budi Utomo Komandan Paspampres, dan Bey Machmudin Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden.(dfn/rid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs