Senin, 29 April 2024

Presiden dan Ibu Negara Terbang ke Papua dalam Rangka Kunjungan Kerja

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Jokowi Presiden dan Iriana Ibu Negara bersiap lepas landas menuju Papua dalam rangka kunjungan kerja dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (30/8/2022). Foto: Biro Pers Setpres

Joko Widodo Presiden dan Iriana Ibu Negara, siang hari ini, Selasa (30/8/2022), melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Papua.

Rombongan RI1 menumpang Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, yang lepas landas dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 12.00 WIB.

Presiden dan Ibu Negara diperkirakan mendarat di Bandar Udara Internasional Sentani, Kabupaten Jayapura sekitar pukul 19.10 WIT, sesudah terbang selama 5 jam 10 menit.

Sesampainya di Tanah Papua, Jokowi dan Ibu Iriana akan langsung menuju hotel tempatnya bermalam dan melanjutkan agenda kerja, Rabu (31/8/2022).

Dalam kunjungan kerja di Papua kali ini, Presiden antara lain akan meresmikan Papua Football Academy (PFA), serta menyerahkan Nomor Induk Berusaha (NIB) bagi pelaku usaha mikro kecil (UMK) dan perseorangan.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Negara dalam penerbangan menuju Provinsi Papua antara lain Basuki Hadimuljono Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Erick Thohir Menteri Badan Usaha Milik Negara, Bahlil Lahadalia Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, dan Pramono Anung Sekretaris Kabinet.

Kemudian, Heru Budi Hartono Kepala Sekretariat Presiden, Laksma TNI Hersan Sekretaris Militer Presiden, Marsda TNI Wahyu Hidayat Sujatmiko Komandan Paspampres, serta Bey Machmudin Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden.(rid/dfn)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
27o
Kurs