Sabtu, 27 April 2024

Pulang Haji, Khofifah Segera Lantik Sekda Provinsi Jatim

Laporan oleh Manda Roosa
Bagikan
Pulang haji Lebih cepat, Khofifah siap melaksanakan tugas, Rabu (13/7/2022). Foto: Humas Pemprov Jatim

Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur mempercepat kepulangannya dari ibadah haji. Semula dijadwalkan kembali ke Tanah Air pada 23 Juli mendatang, namun Rabu (13/7/2022 ) hari ini telah tiba kembali di Kota Surabaya.

Semua rangkaian ibadah haji sudah diselesaikan. Ziarah ke makam Rosulullah SAW ke roudhoh juga sudah dilaksanakan. Maka Khofifah merasa bahwa sudah saatnya segera kembali ke Tanah Air untuk menjalankan tugas sebagai kepala daerah pronvinsi dengan jumlah kabupaten / kota terbesar di Jawa Timur yaitu 38 kabupaten/kota.

Apalagi saat ini, kata Khofifah Keppres terkait SK Sekda Provinsi Jawa Timur telah terbit sehingga akan segera melakukan pelantikan.

“Jadi kita bisa gaspol bersama kebangkitan Jawa Timur. Yuk, kerja keras bersama-sama untuk mempercepat kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur. Mudah-mudahan Allah permudah ikhtiar ini,” ucapnya.

Kedatangan Khofifah di Bandara Juanda disambut oleh Emil Elestianto Dardak Wakil Gubernur Jatim dengan beberapa kepala OPD dan langsung melakukan rapat kordinasi terkait perkembangan sepuluh hari saat dirinya menjalankan ibadah haji.(man/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
28o
Kurs