Senin, 6 Februari 2023

Remaja Meninggal dalam Kecelakaan Tunggal di Jalan Dharmahusada Surabaya

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Kondisi mobil Honda Jazz yang dikendarai korban dalam kecelakaan tunggal di Jalan Dharmahusada Surabaya pada Jumat (2/12/2022). Foto: Command Center Surabaya

LL (17) warga Dusun Krajan, Kecamatan Pajarakan, Probolinggo meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Jalan Dharmahusada Surabaya pada Jumat (2/12/2022) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

LL dini hari itu menumpangi mobil Honda Jazz yang dikendarai RS (21) warga Dusun Krajan, Kecamatan Pajarakan, Probolinggo.

Dalam kronologi kecelakaan yang dihimpun Command Center Surabaya berdasarkan keterangan warga, saat itu RS diduga melajukan kendaraannya dalam kecepatan tinggi dari arah barat ke timur.

Saat melintas tepat di Jalan Dharmahusada, mobil yang dikemudikan RS oleng ke kanan lalu menabrak pohon dan rambu lalu lintas di lokasi kecelakaan hingga ringsek berat.

Command Center menambahkan, RS diduga dalam pengaruh minuman beralkohol saat melajukan kendaraannya.

Jenazah LL langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Soetomo Surabaya, sementara RS yang mengalami luka di tangan kanannya mendapatkan penanganan dari PMI yang ada di lokasi kecelakaan.

Barang bukti kecelakaan telah diamankan oleh Unit Laka Lantas Porlestabes Surabaya.(dfn/gat/ipg)

Berita Terkait