Rabu, 24 April 2024

Remaja Meninggal Tertabrak Motor dan Truk Saat Menyeberang di Lawang

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Foto: Alona Nadia via e100

Seorang pejalan kaki meninggal dunia akibat tertabrak sepeda motor dan truk saat menyeberang di Jalan Doktor Wahidin, Lawang, Kabupaten Malang, Senin (6/6/2022) sekitar pukul 06.30 WIB.

Iptu Sunarko Kanit Laka Polres Malang mengatakan korban adalah Elizabeth Novira, usia 15 tahun, warga Jalan Ngamarto Selatan, Lawang, Kabupaten Malang.

“Sepeda motor Honda Vario bernomor pelat N 5417 ABM melaju dari arah selatan ke utara atau Malang ke Surabaya. Pada saat yang sama, korban menyeberang dari barat ke timur di persimpangan keluar Jalan Sumber Waras,” kata Sunarko kepada Radio Suara Surabaya.

“Korban tertabrak sepeda motor lalu terpental ke arah timur dan terkena truk yang melaju dari arah berlawanan dengan sepeda motor,” tambahnya.

Akibat kecelakaan lalu lintas ini remaja perempuan tersebut meninggal dunia di lokasi. Sementara pengendara sepeda motor menderita luka dan dirawat di rumah sakit.

Identitas truk belum diketahui karena setelah kejadian langsung melarikan diri. Polisi masih mencari bukti CCTV di sekitar TKP.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
26o
Kurs