Selasa, 23 April 2024

Satu Korban Kecelakaan Truk Tangki Pertamina di Bekasi Teridentifikasi Anggota TNI

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Kondisi lalu lintas di sekitar lokasi kejadian usai kecelakaan maut di Jalan Raya Artenatif Transyogi Cibubur, RT 01/01 Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin petang. Foto: Antara

Satu korban kecelakaan maut di Jalan Raya Artenatif Transyogi Cibubur, RT 01/01 Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi teridentifikasi sebagai anggota TNI aktif yang bertugas di Markas Besar Angkatan Laut.

Korban diketahui bernama Suparno, berpangkat Pelda TTU dari kesatuan Spersal Mabes TNI AL yang berdomisili di Komplek TNI AL Blok C 18 Nomor 1, Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

“Untuk korban lain masih diidentifikasi,” kata Serda Triyatno Babinsa Jatirangga di Bekasi, Senin petang, seperti dilaporkan Antara.

Dia mengatakan kecelakaan yang menewaskan satu anggota TNI itu berawal dari kendaraan tanki milik PT Pertamina (Persero) yang mengalami rem blong hingga menabrak sejumlah pengendara jalan tepat di sekitar turunan Cikeas.

“Karena mengalami rem blong akhirnya pengemudi mengambil insiatif untuk membanting setir ke arah kiri,” ucapnya.

Peristiwa itu menyebabkan puluhan kendaraan yang berada dekat dengan truk tangki tersebut tertabrak hingga terlindas truk bahkan belasan pengendara meninggal dunia.

Hingga kini kemacetan lalu lintas di sekitar tempat kejadian perkara masih mengalami kemacetan panjang. “Permasalahan tersebut sekarang ditangani oleh Polsek Jatisampurna,” kata dia.(ant/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 23 April 2024
31o
Kurs