Jumat, 10 Mei 2024

Satu Lansia Penumpang KA Ambarawa Ekspres Meninggal Dunia

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Petugas membawa jenazah penumpang Kereta Api Ambarawa Ekspres ke RSUD Dr Soetomo, Surabaya pada Sabtu (11/6/2022). Foto: Command Center Kota Surabaya

Seorang lansia, penumpang Kereta Api Ambarawa Ekspres, dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu sore (11/6/2022). Saat kereta api yang bertolak dari Stasiun Semarang Poncol itu baru saja tiba di Stasiun Surabaya Pasar Turi.

Aprilia, petugas Command Center Kota Surabaya mengatakan, korban adalah Go Gunawan, laki-laki, usia 62 tahun, warga Jalan Kanser, Tambaksari, Surabaya.

“Seorang petugas pengamanan kereta api mendapatkan laporan dari salah satu rekannya ada penumpang yang tidak bergerak saat kereta masih berada di sekitar Cerme, Gresik, ujarnya kepada Suara Surabaya.

Saat KA Ambarawa Ekspres tersebut tiba di Stasiun Pasar Turi, sekira pukul 16.16 WIB, petugas langsung mengevakuasi penumpang itu ke pos kesehatan stasiun.

“Korban dinyatakan meninggal dunia dan telah dibawa ke  kamar jenazah RSUD Dr. Soetomo menggunakan ambulance Dinsos Surabaya,” kata April.

Pihak keamanan kereta api telah melaporkan kejadian ini ke polisi untuk tindak lanjut.

Sementara, pihak keluarga korban sudah mengetahui dan mengurus pemulangan jenazah.(iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
29o
Kurs